Selasa, 18 Mei 2010

Doa Saya Untuk Anda

Saya tahu apa yang anda mungkin kira saya tidak tahu, mungkin anda tidak percaya tapi percayalah saya tahu akan hal itu.

Saya mengerti apa yang anda inginkan dari saya namun saya bertindak seolah-olah saya tidak mengerti, tapi pernahkan anda menyadari apa yang akan terjadi jika itu saya penuhi.

Disaat saya menjauh dari anda sadarkah anda bahwa saya melakukannya hanya semata-mata karna anda.

Disaat saya berpaling dari anda pernahkan anda pahami maksud saya, saya melakukannya hanya karna anda.

Ketika anda merasa saya membenci anda sesungguhnya saya tidak benar-benar membenci anda sampai anda yang memintanya pada saya.

Ketika anda merasa saya menjauhi anda sesungguhnya saya tidak benar-benar menjauhi anda sampai anda yang memintanya pada saya.

Suatu ketika saya bertanya pada Tuhan: "Disaat Engkau mempertemukan, mengapa tak Engkau persatukan, apa maksud dari peristiwa ini Tuhan". Berkali-kali hingga saya merasa Tuhan tidak memberikan jawaban atas pertanyaan saya. Namun hari ini saya mengerti, hari ini saya sadari maksudnya walau berat menerimanya. Ada tiga hal yang saya dapat dari peristiwa ini:

  • Ketika kita jatuh cinta maka siapkan diri kita untuk terluka karnanya suatu saat nanti, karna cinta tanpa luka takkan ada pelajaran yang berharga.
  • Rasa cinta takkan pernah bisa untuk dipaksa kedatanganya dan ketika ia datang, kita tidak pernah tahu pada siapa ia berlabuh.
  • Tak selamanya cinta harus saling memiliki meski kita merasa hanya ia yang bisa menentramkan jiwa kita sesedih apapun kita.

Terkadang sulit bagi saya untuk menerimanya namun saya sadar ketika saya berhasil melewatinya saya akan mengerti akan satu hal yang disebut Perjuangan.

Jika suatu saat saya bertemu dengan anda bersama seseorang, saya tidak akan mendekati anda, menyapa dan membuat anda dilema, tapi ini yang akan saya lakukan untuk anda. Saya akan meminta pada Tuhan: "Tuhan bahagiakanlah dia dengan pilihanya, karna ia tak pantas untuk disakiti, kabulkanlah doa saya Tuhan, Amin".

Saya tulis ini karna saya yakin anda membacanya. Semoga ini bisa menjawab kegelisahan anda dan banyaknya pertanyan anda tentang saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Rizkon Halali
Semua hal yang ada di Rizkon Halali bersifat terbuka, dan mohon untuk mencantumkan tautan sumber jika diperbanyak.