Kamis, 20 Oktober 2011

Surat Dalam Mimpi

Dear someone.

Anggaplah saya gila atau memang benar saya gila tapi yang pasti saya memang menggilai anda. setelah sekian lama anda bersamanya masihkan anda ingat saya ataukah saya sudah menjadi kenangan yang tak bernilai lagi bagi anda.

Ada satu hal yang ingin sekali saya katakan pada anda setelah anda lepas dari saya, mungkin terdengar aneh tapi ini benar-benar dari hati saya yang paling dalam, saya harap anda berkenan untuk menjawab dengan jujur pertanyaan saya, dari yang mungkin tak lagi menjadi sesuatu bagi anda.

Masihkah anda perawan?

Jika memang masih, saya sangat senang mendengarnya dan saya berharap anda terus menjaganya hingga anda benar-benar halal baginya untuk dikecup, dipeluk hingga disetubuhi. saya katakan ini bukan karna saya iri dengannya atau terlalu ikut campur dalam hal intim anda, namun saya merasa anda adalah bidadari yang tak pantas untuk di perlakukan hina setara dengan binatang, anda lebih mulia dari itu dan saya harap anda sadari hal itu.

Akhir kalimat, saya mohon maaf atas kelancangan saya mempertanyakan hal yang bukan lagi tanggung jawab saya, karna dalam hati saya masih ada anda.

Y.S.A

-----------------------------------------------------------------
"Tuhan sampaikan pesan ini dalam mimpinya"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Rizkon Halali
Semua hal yang ada di Rizkon Halali bersifat terbuka, dan mohon untuk mencantumkan tautan sumber jika diperbanyak.