Selasa, 13 November 2012

Sini dek abang tuntaskan

Resiko ditanggung sendiri, hahahaa...
Gerah, alasan orang potong rambut walau ada juga karna pengen coba model baru, tapi kalo yang potong bukan dari tukang cukur profesional lain lagi ceritanya.

Dengan berbesar hati, iklas, dan berani ambil resiko ade gw(Bintang, red) mengiklaskan rambutnya gw yang potong walau sekedar ngerapiin rambutnya yang sebelumnya udah nyokap gw duluan potong.

Berawal dari keputusasaan nyokap, motong rambut ade gw yang lumayan bikin gerah, bukan cuma dirinya sendiri yang ngerasain tapi juga orang yang liatnya. Dengan bermodal gunting seadanya nan tumpul karna emang gunting buat potong bahan baju :D dimulailah proses pemotongan rambut ade gw yang kriting enggak, ikal juga enggak emang aneh tuh rambut, beda sendiri gak sama ama sodara-sodaranya juga bokap-nyokapnya. :D

Gak lama setelah dipotong rasa frustasi nyokap mulai keliatan, mulai kehilangan arah dan keyakian mau dibawa kemana model rambut ade gw, karna emang waktu mau dipotong gak ada permintaan yang macem-macem cuma dirapiin aja biar gak gerah katanya. Dari itulah gw mulai gemes mau ikutan nimbrung berkreasi dan menunjukan sisi pesien gw yang emang ini kali kedua gw potongin rambut orang setelah hampir 8 tahuan semenjak gw potongin rambut temen sekelas gw Beler(Ach. Azhari) dulu waktu masih SMA yang sama-sama gondrong, lumayan kerenlah menurut gw cukuran gw ke Si beler TAPI dibales dengan potongan acak kadut ala Beler yang bikin temen sekelas gw ketawa dan mandang rambut gw aneh bin ajab, emang kacrut tuh anak! Hahahaa...

Setelah beberapa menit selesai juga potong rambutnya. "udah ah capek..." kata gw sambil ketawak cekikikan. Alhasil gak ngecawain juga sih potongan gw ke ade gw, klo diliat-liat model potongannya malah mirip nyokapnya Jhon o'conor difilm Terminator, hee... Ngebob gitu model potonganya bukan bob sembanarang bob tapi Papa T. bob hahahaa...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Rizkon Halali
Semua hal yang ada di Rizkon Halali bersifat terbuka, dan mohon untuk mencantumkan tautan sumber jika diperbanyak.