Jumat, 19 Oktober 2012

5 Tokoh dunia dengan pose melet

Apa jadinya jika tokoh dunia yang seharusnya tampil anggun dan elegan  muncul dengan pose yang tidak biasa. Nyeleneh, beberapa tokoh berikut tertangkap kamera ketika sedang menjulurkan lidahnya entah karena sengaja atau tidak namun para fotografer berhasil mengabadikan momen tersebut. berikut tokoh dunia yang tertangkap kamera sedang menjulurkan lidahnya.


1. Albert Einstein
Ilmuan yang satu ini memang terbilang satu dari beberapa Ilmuan yang nyeleneh ketika difoto. Dari beberapa sumber yang saya dapatkan beliau berpose melet ketika para fotografer ingin mengabadikan usai dari acara yang ia kunjungi, namun ilmuan yang terkenal dengan rumus relativitasnya menolak dan menjulurkan lidahnya ke fotografer yang sudah menunggunya. Foto tersebut diambil sewaktu ia tengah didalam mobil dan berjalan pulang.




2. Kurt Cobain
Sosok yang ini memang sering membuat ulah contohnya saja dalam beberapa pertunjukan kurt cobain yang tengah terpengaruh obat terlarang sering menghancurkan properti seperti, gitarnya sendiri bahkan drum yang sedang dimaninkan oleh rekansatu bandnya di Nirvana, Dave G. Dalam foto tersebut terlihat juga istrinya(sekarang mantan istrinya)Cortney Love beserta anak yang di gendongnya Frences Ben Cobain.




3. Lionel Messi
Tokoh sepakbola yang satu ini tertangkap kamera sewaktu selebrasi setelah mencetak gol. Tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia FIFA U20 2005 tak jarang dalam setiap aksi selebrasinya ia menjulurkan lidah.






4. Benyamin S.
Seniman asal Betawi ini memang sering tampil nyeleneh dan apa adanya. Tokoh betawi ini memang seniman betawi yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam seni peran maupun musik. Banyak film dan sinetron yang sudah ia bintang dan beberapa kali memenagkan penghargaan. Pose melet tersebuat diambil pada film yang berjudul Ratu Amplop.




5. Alessandro Del Piero
Del Piero dikenal mempunyai dribble yang baik, serta ahli dalam bola - bola mati. Tak jauh beda dengan lionel messi Del piero beberapa kali menjulurkan lidahnay saat berhasil mencetak gol. Pada 10 Januari 2006 ia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah bagi Juventus setelah mengoleksi 199 gol dalam 13 tahun sebagai pemain Juventus.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Rizkon Halali
Semua hal yang ada di Rizkon Halali bersifat terbuka, dan mohon untuk mencantumkan tautan sumber jika diperbanyak.