Sabtu, 22 Oktober 2011

Anda 12 - 15 Saya

Anda sangat hebat saya akui itu
Anda mempunyai massa yang banyak dan solid, dan saya yakin itu membuat anda lebih percaya diri.

Anda coba robohkan saya tapi lihat saya masih kokoh berdiri
Anda tikam saya namun itu tak berarti bagi saya
Anda manipulasi segalanya namun faktanya sangat jauh beda
Anda mengakuisisi kanan-kiri dan saya tak pernah lari

Coba bandingkan ini...

Saya sendiri tanpa kanan-kiri berdiri diatas kaki sendiri
Saya tak pernah menikam tapi karya saya buat anda geram
Saya benci bermanipulasi karna saya tak suka imitasi
Saya tak mengakuisisi karna akan terlihat tidak seperti Lelaki

Anda tak pernah menyerah, anda lawan yang berkompeten yang pernah saya temui itulah yang membuat saya bangga pernah menggenal anda, anda berhak mendapatkan segalanya.

"Bukankah, lebih baik mempunyai seratus musuh berkompeten daripada satu sahabat tapi bodoh"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Rizkon Halali
Semua hal yang ada di Rizkon Halali bersifat terbuka, dan mohon untuk mencantumkan tautan sumber jika diperbanyak.