Sabtu, 29 Oktober 2011

(Old Story)My First Song

Lagi rapin kamar eh nemu selembar kertas yang udah lama banget, eng-ing-eng kertas apakah itu yang pasti bukan surat cinta, itu mah 'Top Secret', ini loh lirik lagu, Gubrak!!! hahaa... Eits, jangan salah ini lirik bukan sembarang lirik, lirik sama lagu ini original gw yang buat walau rada katro, klise n' cengeng gk papa tetep Pd yang penting karya sendiri. :D

Ini lagu dibuat waktu lagi Cupu-cupunya+Alay+Mendramatisir, maklum waktu entu masih beraroma es-em-a, yeaaah emang masa es-em-a punya cerita 'Khas' tersendiri yang g1m4n4 g3t0h kalo di inget2 :D. Emag klo ada kisah yang ampe menyentuh n' sesuatu buat gw, pasti gw jadiin karya, entah tulisan, gambar atau yaa yang lagi gw bahas, lugu eh lagu. mungkin suatu saat nanti klo gw dah punya duit banyaaaaak banget gw buat versi Film Dokumenternya sekalian hahahaa biar ajib....

Sebelumnya nih lagu udah pernah gw Rekam Digital di hp gw yang S**y E******n tapi tu hp ilang, moga yang nemuin bukan dari musisi atau orang yang suka musik ntar bisa dibajak lagu gw yang Cupuoes, hahahaaa. Enggak tau juga apa maksudnya tu hp pake ilang, yaa ambil hikmahnya aja mungkin Tuhan ngasih tau klo gak boleh terlalu lama 'mengenang', hilangnya hp mungkin juga cara hilangin apa yang mengingatkannya, trus ganti hp baru mungkin pertanda cari yang baru juga :)).

Sebenernya rada males juga nih lirik lagu gw tulis diblog gw, tapi gw dah janji kediri sendiri, "mulai saat ini, apa yang lo rasain mending lo ungkapin!". Sekiranya inilah Prikitiw, lirik ama kunci gitarnya. kalo musik, irama masih lupa-lupa inget, nanti klo gw punya banyak waktu luang gw buat paling enggak versi Midinya.


Prikitew, Lirik ama Kunci Gitar:



Cupuoes Song(ampe sekarang gw gk tau apa judul yang pasnya, hee... )

[Intro]

Am              Em
Ku tuliskan semua
G                D
perasaanku
Am              Em
yang tak mampu
G                D
ku ungkapkan padamu...


Am              Em
Mungkin kau anggap aku
G                D
seperti temanmu
Am              Em
namun ku artikan
G                D
kau memberi harapan


Reff:

Am              Em
Asa in biarlah menjadi
G                D
rasa ini kusimpan dihati
Am              Em
Asa in biarlah menjadi
G                D
rasa ini kusimpan dihati


[Melodi] <- dibagian ini melodinya singkat cz' waktu entu skill gw masih kayak t*i upil, :D


Am              Em
Mungkin kau anggap aku
G                D
seperti temanmu
Am              Em
namun ku artikan
G                D
kau memberi harapan


Am              Em
Rasa yang kau beri
G                D
rasa itu yang ku nanti
Am              Em
namun cinta ini
G                D
telah menjadi duri dihati

Back to Reff (2x)

(Tambahan)
Kutegakkan diri
melihat kenyataan
kucoba bertahan
dari penderitaan
hati ini berbisik
salam perpisahan

nb: bait diatas gw lupa termasuk dalam lirik ada apa enggak, cz' ada dikertas tapi urutannya gw lupa?! heheee, dodol!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Rizkon Halali
Semua hal yang ada di Rizkon Halali bersifat terbuka, dan mohon untuk mencantumkan tautan sumber jika diperbanyak.